Sketsa Anatomi Tubuh Manusia Untuk Gambar Karakter Animasi atau Anime!!


PENDAHULUAN

  Salah satu dasar dari menggambar adalah Anatomi sebagai bagian dari struktur suatu benda secara keseluruhan. Anatomi berasal dari Yunani berarti memotong, juga berarti ilmu yang melukiskan letak dan hubungan bagian-bagian tubuh manusia, binatang, atau tumbuh-tumbuhan (Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, 2016).

    Bagi kalian yang mau membuat animasi atau karakter animasi tapi kalian bingng membuat model dari karakter yang akan kalian buat atau mungkin kalian kurang dalam menggambar, dalam hal ini kalian mungkin perlu mentahan gambar, nah berikut ini saya sudah menyiapkan beberapa gambar model Anatomi Manusia yang bisa kalian gunakan untuk membuat karakter animasi animasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat  animasi.  


   Nah kali ini saya menyiapkan 2 jenis gambar yaitu model gambar dengan background putih,diatas dan tanpa background (PNG) dibawh.


GAMBAR:

1.

Sketsa Anatomi Tubuh Manusia Untuk Gambar Karakter Animasi atau Anime!!

Background Putih ^^^





Tanpa Background (PNG) ^^^





2.

Background Putih ^^^





Tanpa Background ( PNG) ^^^





3.

Background Putih ^^^




Tanpa Background (PNG) ^^^




4.

Background Putih ^^^


 Tanpa Background (PNG) ^^^





5.

Background Putih ^^^




Tanpa Background (PNG) ^^^






PENUTUP
   
   Untuk sementara cukup beberapa saja dulu, nanti kalau sudah ada saya akan tambahkan gambar yang baru.

    Nah itulah beberapa Gambar Anatomi tubuh Manusia yang bisa kalian gunakan untuk membuat karakter animasi ataupun anime, jika nanti ada gambar baru saya akan tambahkan disini, bila kalian ingin request gambar silahkan req di komentar, dan hasil gambarnya nanti akan di upluad di blog ini.


  Jangan lupa dukung kreator dengan cara subscribe channel Youtube P Trick ID.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Badan Untuk Karakter Animasi Pria | Tinggal Tambahkan Gambar Kepala

Gambar Animasi Untuk Membuat Animasi Dhot Design

Background atau Latar Belakang Untuk Animasi