6 Rekomendasi Anime Fall 2023 Terbaik Wajib Tonton! Penayangannya sudah dinantikan!

 1. Shangri-La Frontier (1 Oktober)

    

   Shangri-La Frontier adalah anime petualangan adaptasi manga oleh Katarina yang bertema video game.

   Ceritanya mengikuti siswa sekaligus seorang pro gamer bernama Rakurou Hizutome yang selalu mencari game-game rumit untuk ditaklukkan. Suatu hari, game VR Shangri-La Frontier rilis. Apakah kali ini Rakurou mampu menyelesaikannya?


2. Keikenzumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai suru Hanashi. (6 Oktober)

 
   Seperti biasa, anime romance menjadi salah satu penawaran terbaik pada Fall 2023 kali ini, salah satunya anime berjudul Keikenzumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai suru Hanashi ini.
   
   Diadaptasi dari novel ringan karya Makiko Nagaoka, anime ini bercerita tentang hubungan spesial antara dua siswa SMA yang diibaratkan bagai bumi dan langit. Menariknya, cara keduanya mulai berkencan sangat tak terduga? Penasaran?


3. Spy x Family Season 2 (7 Oktober)

   
   Keluarga penuh kepalsuan, Keluarga Forger, akan kembali lewat Spy x Family Season 2 mulai 7 Oktober 2023 nanti.

    Loid dengan identitas aslinya sebagai Twilight si agen mata-mata paling ditakuti akan dihadapkan pada misi yang berbahaya. Begitu pula Yor, sang Thorn Princess yang sangat ditakuti. Anya juga harus berjuang keras mengumpulkan Stella Star atau berteman dengan Damian Desmond.

   Jangan lupa, film Spy x Family Code: White bakal tayang 22 Desember di Jepang. Akankah ada penayangan di Indonesia? Tunggu informasi lanjutannya!

 

 4. Tokyo Revengers Season 3 (4 Oktober)

   
   Setelah musim keduanya berakhir pada April lalu, Tokyo Revengers kembali dengan sekuel terbarunya, yakni Tokyo Revengers: Tenjiku-hen.

   Tokyo Revengers Season 3 ini akan mengadaptasi manga arc "Tenjiku". Bagaimana ketegangan yang dihadirkan anime time travel mada musim kali ini?


5. Berserk of Gluttony (5 Oktober)

   
   Berserk of Gluttony menjadi salah satu adaptasi light novel paling ditunggu tahun ini.

   Karya orisinal Ichika Isshiki ini bercerita tentang Fate Graphite, sosok dengan kekuatan aneh, yakni "Kerakusan". Ini membuatnya tak pernah merasakan kenyang. Suatu ketika, Fate membunuh seorang pencuri dan melahap jiwanya. Makna "Kerakusan" yang ada pada diri Fate akhirnya terjawab.


6. The Eminence in Shadow Season 2 (4 Oktober)

  

   Petualangan si chuunibyou Cid Kagenou di dunia barunya setelah bereinkarnasi akhirnya berlanjut.

   Sang Shadow yang overpowered dan seluruh bawahannya semakin dekat dengan tujuan mereka. Sementara itu, Cid harus tetap bermain peran sebagai 'karakter pendukung' di kehidupan normalnya.



   Nah, jadi itulah 6 Rekomendasi Animae Fall 2023 Terbaik Yang Wajib Kalian Tonton! Dengan penayangan yang sudah dinantikan. Jadi anime mana yang paling kalian tunggu..












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Badan Untuk Karakter Animasi Pria | Tinggal Tambahkan Gambar Kepala

Gambar Animasi Untuk Membuat Animasi Dhot Design

Background atau Latar Belakang Untuk Animasi